Senin, 08 Oktober 2012


Fakta dan angka dari Barca - Real Madrid permainan

WWW.FCBARCELONA.CAT
2012/10/08 11:06
Minggu ini Clásico muntah sejumlah fakta menarik dan angka yang kita rinci di bawah
- Barca tetap memimpin delapan poin mereka atas Real Madrid setelah tujuh pertandingan liga.
- Meski imbang, Barca tetap puncak klasemen - level pada poin dengan Atletico Madrid pada 19 poin dan unggul selisih gol.
- Barca menerjunkan tujuh pemain yang telah bermain di lini tengah dalam waktu mereka: Xavi, Iniesta, Busquets, Mascherano, Adriano, Cesc dan Messi.
- Dengan Piqué akhirnya dikesampingkan, Adriano bermain di setengah pusat bersama Mascherano - pertama kalinya Brasil serbaguna telah memulai permainan di posisi itu.
- Barca menikmati 64% dari kepemilikan, melawan 36% untuk Real Madrid.
- Dari pemain yang mengakhiri pertandingan, Pedro adalah orang yang membuat Barca berlalu sukses paling sedikit -38 - sementara Xabi Alonso membuat sebagian besar untuk Madrid -35.
- Hasil imbang itu meninggalkan tim Tito satu kemenangan singkat menyamai rekor awal liga terbaik dalam sejarah klub itu.
- Equalizer Madrid berarti bahwa Barca hanya terjawab di comeback kelima mereka dari belakang untuk memenangkan pertandingan musim ini.
- Messi mencetak dua gol lagi dalam Clasico, membawanya ke 17 di fixture tersebut. The Argentina kini mengantongi 12 musim ini, dengan delapan gol liga.
- Barca belum pernah kalah ketika Messi telah mencetak dua gol - setelah memenangkan 70 kali ketika dia punya penjepit dan menggambar tiga.
- Xavi kini bermain di 35 pertandingan Clásico, jumlah yang sama seperti Santillana dan satu lebih dari Casillas.

Zona de Possessio de la pilota del FCB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar