Kamis, 11 Oktober 2012


Messi Siapkan Anak Jadi Fans Barcelona 

http://www.fajar.co.id/img_berita/151Lionel-Messi-angkat-tropi-bola.jpg
Lionel Messi
KECINTAAN Lionel Messi pada Barcelona tidak diragukan lagi. Sebelum memulai karier profesionalnya pada 2005 lalu, dia sudah menjadi bagian dari akademi sepak bola La Masia milik Barca. Meski bisa saja memecahkan rekor Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola termahal dunia jika mau menerima tawaran dari klub-klub kaya, namun pemain 25 tahun ini mengisyaratkan akan pensiun di Barclona.

Bukan hanya itu. Kecintaaan Messi pada Barcelona juga ditunjukkan dalam kehidupan di luar lapangan. Dia memboyong keluarga besarnya untuk tinggal di Catalan. Selain itu Messi sudah menyiapkan kelahiran anaknya di kota tersebut. Seperti diketahui pacar Messi, Antonella Roccuzzo, saat ini sedang hamil bayi laki-laki.

Soal calon anaknya, Messi tak lagi menutupinya. "Kami tak senang membicarakan masalah pribadi kami. Namun untuk kabar bahagia ini kami ingin berbagi dengan semua orang," ujar Messi pada media Argentina, Ole, Juni lalu.

Meski belum lahir, Messi sudah punya rencana untuk calon putranya nanti. Tak jauh-jauh dari sepak bola tentunya. "Terima kasih untuk Tuhan atas semua yang saya dapatkan selama ini. Untuk anak saya nanti saya sudah menyiakan dia sebagai fans sejati Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar