Kamis, 11 Oktober 2012


Messi: Barca-Madrid Terus Berkembang
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/10/08/0307041620X310.jpg
AFP/JOSE JORDAN
Stadion Camp Nou dipadati penonton saat Barcelona menjamu Real Madrid dalam lanjutan Liga BBVA dengan tajuk derbi "El Clasico", Minggu atau Senin (8/10/2012) dini hari WIB. Pertandingan ini berakhir 2-2.
Lionel Messi menilai standar kualitas pertandingan Barcelona dan Real Madrid semakin berkembang setiap kali dilangsungkan. 

Laga ke-222 "El Clasico" berkesudahan imbang
 2-2 di Stadion Camp Nou, Minggu (7/10/2012). Messi dan Cristiano Ronaldo masing-masing memborong dua gol dalam pertemuan tersebut. 

Menurut Messi, intensitas pertemuan Barca dan Madrid selalu menghadirkan tingkat kesulitan berbeda di setiap pertandingannya. Pemain asal Argentina ini menilai hal itulah yang menjadi faktor utama "El Clasico" terus berkembang dengan baik.
 

Messi mengatakan, "El Clasico" saat ini juga menjadi salah satu partai yang paling ditunggu oleh pencinta sepak bola dunia. Menurutnya, laga derbi dengan atmosfer penonton seperti itu akan selalu berjalan menarik. "Mereka bisa menang, kami juga bisa (menang),"
 tutur Messi. 

Pendapat sama juga sempat dikemukakan Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque. Menurutnya, sikap saling respek para penggawa dua musuh bebuyutan dalam "El Clasico" itu dapat
 dijadikan teladanbagi sejumlah pemain muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar