Kamis, 11 Oktober 2012


Soal Busquets, Barca Banding ke UEFA
Penulis: Ary Wibowo | Kamis, 11 Oktober 2012 | 03:14 WIB
Dibaca: 3811
|
Share:
AFP
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, merayakan golnya ke gawang Real Betis, pada laga pamungkas Liga BBVA, di Benito Villamarin, Sabtu (12/5/2012).
BARCELONA, KOMPAS.com  Barcelona bakal mengajukan banding atas keputusan UEFA, yang akan menghukum salah satu pemainnya, Sergio Busquets, dengan larangan tampil sebanyak dua pertandingan. Hukuman itu dijatuhkan terkait kartu merah Busquets saat melawan Benfica di kualifikasi Grup G Liga Champions, Selasa (2/10/2012).

Di pertandingan yang berkesudahan 2-0 untuk Barcelona tersebut, Busquets mendapat kartu merah pada menit ke-88, setelah terlibat bentrok dengan kapten tuan rumah, Maxi Pereira.

"Barcelona memutuskan untuk mengajukan banding kepada Badan Kontrol dan Disiplin UEFA terkait sanksi larangan tampil dua pertandingan Sergio Busquets, setelah dia diberi kartu merah pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions," demikian pernyataan Barcelona seperti dilansir situs resmi.

Dengan adanya sanksi itu, Busquets akan absen dalam laga kandang-tandang "Blaugrana" di lanjutan Liga Champions melawan Glasgow Celtic pada 23 Oktober dan 7 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar